Whatsapp: (+62) 0813-1796-5034
LINE: cocomilagro
Login

Register - Lost your password?

Berikut adalah interview singkat dengan Kak Elbert Wijaya, seorang teman dan juga healthy living enthusiast.
Nama: Elbert Wijaya
Pendidikan: Bachelor of Science in Chemistry & Biological Chemistry
Pekerjaan: Organic Farm Tech Support
Akun sosial/ Website: still in the pipeline http://intiorganikanugerah.com

Sudah berapa lamakah Kak Elbert menggunakan Virgin Coconut Oil (VCO)? Pertama kali mengenal manfaat VCO dari mana Kak?
Saya sudah lama tahu Virgin Coconut Oil (VCO), pertama kali tahu kalau tidak salah tahun 2003-an ketika VCO sedang naik pamor di majalah Trubus, waktu itu saya kurang begitu mengerti apakah perbedaan khasiat yang signifikan dari VCO dibanding minyak lainnya seperti Virgin Olive Oil yang dulu juga sempat dipromosikan majalah Trubus sebagai sarana pengobatan alternatif.

Biasanya, Kak Elbert menggunakan VCO untuk apa?

Saya menggunakan VCO untuk mengobati sakit tenggorokan (disemprot ke arah tenggorokan, dan juga untuk dikumur-kumur di daerah tenggorokan karena VCO ini bersifat antiseptik alami, jadi ampuh untuk membunuh kuman penyebab infeksi tenggorokan), untuk dioles diwajah sehabis cuci muka agar muka tidak begitu kering setelah terkena sabun, terkadang juga untuk masak menumis sayuran dan juga untuk menyemprot loyang sebelum memanggang kue. Saya pernah sesekali oil pulling, namun tidak saya lanjutkan karena belum merasa manfaatnya secara signifikan.

Apa sih yang Kak Elbert suka tentang Coco Milagro dibandingkan dengan brand lainnya yang pernah Kak Elbert pernah pakai?
Coco Milagro baik sekali untuk dioles di muka karena mudah diserap, teksturnya ringan licin di kulit, sebentar saja pakai lalu lupa kalau barusan pakai VCO di muka. Jikalau dibanding merek lainnya, merek lain yang saya pernah coba masih ada residu yang agak lengket di kulit jadi tidak nyaman untuk beraktifitas setelah itu.

Coco Milagro juga asik sekali untuk dibawa travelling karena kemasannya kecil dan praktis. Untuk mengobati sakit tenggorokan juga mudah sekali karena bisa disemprot hingga masuk ke bagian tenggorokan yang luka. Aroma Coco Milagro, tidak berbau tengik dan aromanya manis seperti permen kelapa, sangat cocok untuk sebagai salad dressing juga, terutama dengan sayuran Kale.

Apakah Kak Elbert merekomendasi dan ingin saudara atau teman lainya juga bisa ikut merasakan kebaikan dan manfaat dari Extra Virgin Coconut Oil (EVCO) Coco Milagro? Jelaskan, kepada siapa dan mengapa?
Ya, tentu saja Virgin Coconut Oil banyak sekali khasiatnya, selain sebagai antiseptik alami (lebih terjangkau harganya daripada Manuka honey), juga banyak khasiat lainnya, seperti menguruskan badan, memelihara kesuburan rambut, juga menurut pelitian Dr. Mary Newport tahun 2008, VCO memang terbukti untuk mencegah Alzheimer dan bahkan mengobati yang sudah terkena penyakit saraf degeneratif ini.
Berikut linknya: http://www.coconutketones.com/whatifcure.pdf

Saya senang sekali ada Coco Milagro sebagai produsen VCO yang terpercaya mutunya (COLD-PROCESSED bukan hanya cold-pressed, gum-removal process). Dengan teknologi mutakhir ini, Coco Milagro mampu mengabadikan kesegaran kelapa pilihan bermutu di dalam minyak mereka sehingga VCO merk Coco Milagro tidak berbau tengik seperti merk lain pada umumnya.

Untuk khasiat VCO yang lebih lanjut bisa teman teman dapatkan di link berikut dari Dr.Mercola: http://articles.mercola.com/sites/articles/archive/2013/11/18/coconut-oil-uses.aspx

Coco Milagro Extra Virgin Coconut Oil (EVCO) mengucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang diberikan Kak Elbert untuk sharing pengetahuan, pengalaman, tips dan juga feedback-nya.

Contact us!
Email: order@cocomilagro.com
Whatsapp / Text: +6281212678501
LINE: ordervco | cocomilagro

See you soon, have fun, and stay healthy guys!

Artwork credit: Coco Milagro Team. All rights reserved.

Share this!